Pelayanan pasien Disabilitas menjadi prioritas kami
Kami memberikan Prioritas terhadap Pelayanan pasien Disabilitas, mulai dari sarana dan prasarana, serta petugas pendamping (jika pasien tanpa didampingi keluarga).
SelengkapnyaKami memberikan Prioritas terhadap Pelayanan pasien Disabilitas, mulai dari sarana dan prasarana, serta petugas pendamping (jika pasien tanpa didampingi keluarga).
SelengkapnyaGerakan Intervensi Serentak Penurunan Stunting Puskesmas Simpang Kawat :1. Pengukuran dan Penimbangan Bayi dan Balita terstandar2. ?Intervensi masalah gizi dan Rujukan yang tepat.3. ?Pencatatan dan Pelaporan…
SelengkapnyaTerima Kasih kami ucapkan bagi bapak ibu yang mengisi formulir online di atas, untuk lebih mudah nya bisa langsung klik link in: ????????????????????????????????https://ppm.ombudsman.go.id
Selengkapnya1. Pelayanan Upaya Kesehatan Perseorangan (UKP)2. Pelayanan Upaya Kesehatan Masyarakat (UKP)3. Pelayanan Penunjang
SelengkapnyaHak dan Kewajiban Pasien Puskesmas Simpang Kawat
SelengkapnyaPelaksanaan Pekan Imuunsasi Nasional (PIN)Dalam Rangka Penangggulangan Kejadian Luar Biasa Polio,di mana pelaksanaan PIN ini bertujuan untuk memutus rantai penularan virus Vaccine-Derived Polio tipe 2…
SelengkapnyaTerimakasih kepada pengguna layanan pengaduan di Puskesmas Paal Lima, Umpan balik pengaduan dapat dibaca pada papan pengumuman. Untuk perbaikan pelayanan Puskesmas Paal Lima kami mengharapkan saran ataupun…
SelengkapnyaAlur Pengelolaan Pengaduan dari pengguna layanan Puskesmas Paal V Kota Jambi.
SelengkapnyaPertemuan miniloka karya lintas sektor tingkat kecamatan kota baru, bertujuan mendapatkan dukungan dari seluruh lintas sektor wilayah kerja untuk mendukung program-program pelayanan kesehatan puskesmas…
Selengkapnya